Peringati HUT ke-4, Media Sorot Desa santuni anak yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Media Sorot Desa memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 4, acara dilaksanakan di Sekertariat Redaksi Media Sorot Desa Di Desa Angsana Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Banten, ulang tahun yang Ke-IV dengan tema ”Informasi Desa untuk Indonesia” acara sekaligus dengan santunan kepada yatim piatu yang ada di Kecamatan Angsana, Disertai dengan pembagian sertifikat pelatihan yang dilaksanakan oleh Media Sorot Desa.

dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua JNI, sebagai tamu undangan Andang, Suherman, Pengurus DPP GWI, Dewan Pembina Media Sorot Desa, segenap wartawan dan beberapa unsur kelembagaan yang ada di Kabupaten Pandeglang, diantranya Ormas Badak Banten dan Lembaga Hukum dan Ham Pandeglang. Minggu (29/11).

Ketua Panitia Pelaksana Ahyar mengatakan, terselenggaranya HUT Media Sorot Desa ini berkat dukungan dari semua rekan media, dan dari para donatur yang sudah membantu terlaksananya acara tersebut.

”Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana dengam baik, dan terlaksananya acara ini berkat dukungan dari semua rekan media yang tergabung di Media Sorot Desa, saya juga mengucapan terima kasih kepada semua donatur yang sudah membantu terlaksananya acara ini,” paparnya.

Panji Yuri, Pimpinan Redaksi Media Sorot Desa, peringatan ulang tahun yang ke 4 ini sekaligus untuk mengingat bahawa media Sorot Desa ada, penyemangat buat wartawan Sorot Desa, agar mereka lebih semangat dan terus exsis dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, jadikan media sebagai tempat untuk membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi demia kebaikan.

”Harapan saya dengan dilaksanakannya ulang tahun media ini untuk membuat semangat dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis, dengan mengedepankan jiwa sosial dan membantu masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada semua wartawan sorot desa yang sudah aktip dan membesarkan media ini, alhamdulilah kita juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Angsana,” ungkapnya.

Sementraa ketua JNI Kabupaten Pandeglang Andang Suherman menapresiasi kepada media Sorot Desa yang sudah melaksanakan acara ulang tahun yang ke-IV. Suport kepada pimpinan redaksi yang sudah membuat kantor di pelosok Desa.

”Saya memgajak kepada rekan rekan media kedepankan profesionalisme dalam melaksnakan tugas jurnalist perbaikin tulisan dan terus berkarya sebagai penyambung aspirasi masyarakat, tetap mematuhi UU Pers No 40 tahun 1999, dan kode etik Jurnalis,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Heru

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *