Pimpin Apel pagi, Kapolres Gowa tekankan netralitas dan gaya hidup pada personil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K pada apel jam pimpinan Senin (30/11) memberi arahan kepada para personil terkait upaya Polres Gowa menuju predikat WBBM dan menghadapi Pilkada serentak.

Upya Polres Gowa untuk menuju WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani) memerlukan kerja keras dan kesungguhan dari tiap individu. Dua aspek yang menjadi penekanan mencapai WBBM diantaranya bagaimana cara merubah kultur dan cara berfikir.

Pencapaian menuju Wbbm sangat tidak mudah mengingat beberapa tahapan penilaian akan dilakukan . Walaupun tim penilai internal telah melakukan kunjungan namun masih akan ada tim eksternal yang akan turun memantau dan menilai bagaimana pelayanan dan kinerja seluruh anggota. Peningkatan pelayanan kita akan menjadi perhatian untuk dijadikan bahan pertimbangan suatu instansi atau Satker menuju predikat WBBM.

Kita harus membenahi segala sesuatu yang masih kurang agar tidak menjadi suatu temuan yang fatal. Mencapai WBBM tidak mudah dan saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberi kontribusi besar dalam membangun Polres Gowa hingga saat ini, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Jika Polres Gowa dapat mencapai WBMM maka akan menjadi barometer bagi satuan kerja di Sulsel sekaligus menjadi percontohan. Untuk itu segera benahi bentuk pelayanan kita yang masih kurang agar semakin lebih baik.

Terkait netralitas saya tekankan kepada seluruh anggota Polres Gowa dan ASN untuk dipertahankan kemudian, saya kembali ingatkan agar minimalisir setiap pelanggaran yang ada. Terkait gaya hidup para personil saya minta untuk dijaga. Hiduplah dengan sederhana, tutup AKBP Budi Susanto S.I.K mengakhiri pelaksanaan apel pagi.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *