Polres Maros dapat bantuan sosial 10 ton beras, untuk disalurkan ke warga yang terdampak pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Polres Maros, Sulawesi Selatan mendapatkan Bantuan Sosial 10 ton beras dari Mabes Polri bekerjasama yayasan Buddha Thu Chi Indonesia. Bantuan ini akan didistribusikan ke warga yang terdampak Pandemi COVID-19 di wilayah hukumnya melalui Polsek-Polsek.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK. SH. mengatakan bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh masing-masing Polsek kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Jadi setiap Polsek jajaran akan bekerjasama Koramil setempat untuk menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya usai menyerahkan secara simbolis bantuan beras ini ke Polsek-Polsek, Kamis (30/11/2020).

Perwira polisi dengan dua melati dipundaknya berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu” tutupnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *