Polsek Kawasan Sunda Kelapa kembali Berikan Sembako Bagi pekerja pelabuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin pagi kembali memberikan bantuan sembako di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Pemberian pembagian sembako tersebut upaya Polri memberikan bantuan kepada masyarakat dan pekerja pergudangan di kawasan Pelabuhan akibat terdampak Covid-19.

“100 karung beras berisi 5 kg, kami telah berikan kepada buruh harian lepas pergudangan pelabuhan dan masyarakat.” di ucapkan Wakapolsek Akp.William Nitalessy, S.Sos, M.A, Senin (30/11).

“Jumat lalu juga baru saya berikan kepada masyarakat dengan sasaran, pengojek sepeda ontel, penyapu jalan pelabuhan sekitar, nelayan perahu kano dan masyarakat sekitar.

Dan kembali bantuan ini dibagikan untuk meringankan saudara saudara kita yang terdampak covid-19 dan pemberian bantuan ini terus kami lakukan sebelumnya, kami dari kepolisian berupaya terus membantu masyarakat akibat pandemi covid-19, selain itu tetap kami himbau agar melaksanakan protokol kesehatan dan 3M , menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.” sambung William.

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *