Guna Tingkatkan Sinergitas Kodim 1429 dan Polres Butur Gelar Apel Bersama di Makodim Butur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Untuk meningkatkan sinergitas antara Kodim 1429/Butur dan Polres Butur dalam menghadapi Pilkada Butur 9 Desember 2020 menggelar apel bersama di halaman Makodim 1429/Butur, Senin (30/11/2020).

Apel tersebut diikuti oleh Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso beserta jajarannya dan Dandim 1429/Butur Letkol Kav. Khomarudin beserta jajarannya.

Kapolres Buton Utara, AKBP Wasis Santoso mengatakan beberapa kegiatan yang digelar untuk memperkuat keakraban antara lain, pemilihan keluarga asuh.
“Polres dan Kodim kan masih baru di Butur jadi harus ada keluarga asuh agar saling mengenal satu sama lain,” kata Kapolres Butur.

Selain itu, ada penyerahan cenderamata oleh Kapolres Butur dan pertandingan tarik tambang yang menjadikan suasana keakraban semakin meriah.

Dandim 1429/Butur Letkol Kav. Khomarudin menambahkan, kegoatan yang digelar hari ini bertemakan “Together We Are Strong” untuk meningkatkan sinergitas baik dalam kedinasan maupun keseharian. “Jadi kalau ada apa-apa bisa saling komunikasi, seperti pada keluarga asuh,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : (David wiridin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *