Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Takalar sambangi warga di Desa Binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melakukan sambang dan silaturahmi untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada warga Kelurahan Takalar kecamatan Mappakasunggu, Selasa (01/12/2020).

Kali ini Bripka Hamsyarullah nampak sedang asyik ngobrol dengan warga Lingkungan Cilallang Kelurahan Takalar, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
”Warga Kelurahan Takalar hendaknya jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar/Hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara serta antisipasi paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama,” tegas Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Hamsyarullah mengatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan warga, dengan selalu aktif melakukan sambang kepada toga, tomas, toda maupun warga.

“Kegiatan ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan namun juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,“jelasnya.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos. di tempat terpisah mengatakan “kehadiran Bhabinkamtibmas di desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab , dan dalam melaksanakan sambang dan silaturahmi para bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek Mappakasunggu.
“kepada masyarakat Kelurahan di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu ”pungkas M. Natsir.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *