Pangdam III/SLW :  Prajurit TNI dipastikan memegang teguh Netralitas TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu, – Danrem 063/SGJ,Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.S.A.P mendampingi Pangdam III/SLW, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si dalam kunjungan Kerja Forkopimda Jawa Barat ke Kab. Karawang dan Kab. Indramayu dalam rangka silahturahmi dengan Paslon peserta Pilkada di Kab. Karawang dan Kab. Indramayu, Senin (30/11/2020)

Kunjungan Kerja dan Silahturahim Forkopimda Jawa Barat di mulai dari di Kantor KPU Kab. Karawang  dengan agenda melaksanakan silahturahmi dengan Pasanga Calon Bupati da Wakil Bupati Kab. Karawang. Kegiatan diawali sambutan Ketua KPU Kab. Karawang, dilanjutkan arahan Pangdam III/SLW di akhiri arahan Kapolda Jawa Barat. Setelah kegiatan di KPU Kab. Karawang selesai, rombongan menuju KPU Kab. Indramayu.

“Prajurit Kodam III/Slw dipastikan memegang teguh Netralitas TNI, dalam arti tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati peserta Pilkada, serta akan memberikan sanksi yang tegas kepada prajurit yang melanggar Netralitas TNI,” tegas Pangdam III/SLW.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pasangan calon  yang mengikuti Pilkada,  Kita semua berdoa semoga dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu dapat berjalan aman lancar dan sukses tanpa ekses. Semoga berjalan dengan aman dan baik” ucap Pangdam III/SLW.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/SLW menyampaikan bahwa wilayah kodam III/SLW yang melaksanakan Pilkada  7 Kab/Kota. Dari semua wilayah yang melaksanaman pilkada, sampai saat ini masih berjalan dengan baik, aman dan sukses.

 

 

Pewarta : Darto/Penrem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *