Back,up Pengamanan Pilkada diGowa, Dua Peleton Brimob Polda Sulsel Tiba diPolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif 7 hari sebelum digelarnya pemungutan suara pada Pilkada Serentak di Kab Gowa, sebanyak 62 personil Brimob Polda Sulsel diturunkan atau 2 peleton.

Seperti pada Pilkada beberapa waktu lalu, dua peleton Brimob akan bertugas memback,up Polres Gowa dengan fokus pengamanan pada empat rayon dengan harapan, sedini mungkin segala ancaman yang dapat mengganggu sit Kamtibmas khususnya pada pelaksanaan pemungutan suara dapat diantisipasi sekaligus untuk mensukseskan pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil bupati Gowa.

Pasukan Polri ini datang dengan membawa segala perlengkapan pengamanan baik berupa senjata api maupun peralatan anti Huru hara.

Setiba di Polres Gowa, pasukan brimob tersebut diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K pada siang tadi (02/11/2020) selanjutnya memberi arahan saat dilakukan apel pengecekan kekuatan di lap apel Polres Gowa.

AKBP Budi Santoso dalam arahannya menekankan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kab Gowa tetap mengedepankan SOP dalam bertindak dan tidak under estimate dalam menilai perkembangan situasi yang ada.

Lakukan tugas dengan baik serta berikan rasa aman kepada semua masyarakat di Kab Gowa baik saat ini maupun pasca berakhirnya Pilkada serentak.

Kapolres Gowa menjelaskan,”saya berharap dengan adanya bantuan perkuatan dari Brimob ini akan memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat di Kab Gowa baik disaat ini hingga pasca pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”ujar AKBP. Budi Susanto S.I.K.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *