Hadiri rapat koordinasi, Kapolsek Jebus imbau Masyarakat jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), dilaksanakan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Parittiga, yang dihadiri oleh Forkopimcam Camat Parit Tiga Madirisa SPd, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, S.I.K, Danramil 0431/01, Danposmat AL, Kepala Puskesmas Sekar Biru Firli Prayuda SKm, Kepala Puskesmas Puput Yhudistira Pandjaitan Skm, Kades se Kecamatan Parit Tiga, Kepala Sekolah Se Kecamatan Parit Tiga, Tamu undangan yang hadir kurang lebih 56 (lima puluh enam) orang. Selasa (01/12/2020)

Adapun sambutan Camat Parittiga Madirisa SPd, mengatakan bahwa Saat ini masih suasana Pandemi Covid-19. kita harus tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan serta bila ada yang ingin mengadakan acara apapun agar berkoordinasi ke pihak Desa dan Kecamatan jangan asal buat kegiatan acara karena dapat berpotensi menularnya Virus Covid-19 apalagi mengundang tamu dari luar dan mengundang banyak massa.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, mari bersama sama membantu untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga Kamtibmas, agar wilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus tetap aman, tetap patuhi protokol kesehatan, dan waspada jelang Pilkada tahun 2020, berbeda pilihan itu biasa akan tetapi kita tetap bersatu, jangan sampai terprovokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,  mari kita gunakan hak pilih yang baik dan bijaksana, isu negatif dan menyesatkan lewat media sosial  sangat bahaya, karena sangat cepat penyebarannya dan sulit dibendung.

“Mari kita cermati setiap informasi secara arif dan bijak, sehingga kita semua terhindar hal-hal yang tidak baik. Dengan di laksanakanya Kegiatan Rapat FORKOPIMCAM Parittiga tersebut diharapkan ditemukan jalan keluar permasalahan yang ada di Desa masing-masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, tutup Kapolsek Jebus.

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *