Kapolsek Kelapa Melaksanakan Kegiatan Gaktiplin terhadap Anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Setelah melaksanakan Giat apel pagi yang dilaksankan di halaman Polsek kelapa, Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE. Beserta Kanit Provos Polsek kelapa Bripka, Yudi Sukandra, melakukan kegiatan Pendisiplinan para personil Polsek kelapa. Rabu 2 Desember 2020

Kapolsek kelapa Iptu A.F PulungaN, SE seizin Kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah SIK, mengatakan bahwa kegiatan Pendisiplinan anggota dilakukan sebab menanggapi instruksi dari pimpinan tentang Pendisiplinan protokol kesehatan, penggunaan Brevet, kelengkapan identitas para personil polri yang meliputi (KTA, KTP, SIM) serta sekaligus pemeriksaan singkap tampang seperti kumis, jenggot, jambang.

Kapolsek kelapa Iptu A.F Pulungan, SE menjelaskan dengan adanya Gelar Operasi Gaktiplin ini akan membuat personil polsek kelapa ini lebih Disiplin dalam bertugas dan selain melaksanakan instruksi dari pimpinan, pelaksanaan operasi penegakan disiplin anggota memang perlu dan wajib dilakukan dikalangan personil sebab terkadang para personil jika tidak sering diingatkan dikhawatirkan para personil lalai akan penggunaan ganpol, Brevet yang benar serta kelengkapan identitas yang terkadang habis masa berlakunya tidak dilakukan perbaikan, sikap tampang yang tidak sedap dipandang mata.

Pada kegiatan operasi gaktiplin yang dilakukan kapolsek kali ini tidak ditemukan pelanggaran dikalangan personil Polsek kelapa dan Alhamdulillah para personil Polsek kelapa sudah pada ta,at dengan aturan,” Ujar Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan,S.

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *