Cek pelaksanaan Prokes, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Serang datangi PT. Dystar Colours

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Serang melakukan sidak penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 di PT. Dystar Coulor, Rabu, (02/12/2020).

Perusahaan Terbatas (PT) Dystar Color merupakan pabrik pemasok barang pewarna bahan kain yang terletak di Jl. Raya Citeras Rangkas Bitung Km.3,8 Lingkungan Gabus Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Tim satgas dipimpin oleh Kokom, beserta Unsur Trimitra Kecamatan Kopo, Polsek (Babinkamtimas) dan Koramil (Babinsa), Satpol PP.

Kedatangan Tim Satgas Kabupaten Serang tersebut disambut oleh perwakilan managemen (BO) PT. Dystar Coulor Suharno.

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Serang juga diajak keliling keseluruh area pabrik dan mendapatkan penjelasan terkait dengan pengetatan protokol kesehatan yang diberlakukan bagi sekitar karyawan yang bekerja di pabrik tersebut, dalam rangka menjamin pembeli bahan pewarna bahwa barang dagangannya aman dari Covid 19.

Dalam sidak tersebut PT. Dystar Coulor Indonesia dinyatakan sudah memenuhi syarat protokol kesehatan covid-19 dan diminta untuk meningkatkan lagi pelaksanaan penerapan protokol kesehatan didalam lingkungan pabrik.

 

 

Pewarta : Sunardi (Goler)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *