Dialogis Dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polres Gowa Titip Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Panuangkalang Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Abd. Rahim menyambangi warga Binaannya, Kamis (03/11/2020).

Pada Kesempatan tersebut, Aiptu Abd. Rahim menyambangi kediaman Bapak Yunus Dg Ruppa warga Dusun Ballaparang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Dalam dialogisnya, Aiptu Abd. Rahim menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 Kepada warga masyarakat Desa Binaannya.

Selain memberikan himbauan, agar warga tetap mematuhi Protokol kesehatan, Ia juga mengajak agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa tahun 2020.

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting, dan mari kita bersama wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang Aman dan kondusif,” imbau Aiptu Abd. Rahim.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah mengatakan,” Bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng tersebut, untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi covid19 saat ini,”kata Kapolsek.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *