Garda Nasdem dan Baret Nasdem gas pool menangkan Muhamad Saraswati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Garda Pemuda dan Baret NasDem mendampingi sosialisasi pasangan Calon Muhamad Saraswati bertemu dengan UMKM Mekar Delima Pimpinan Ibu Bambang (26/11/2020) di Jalan Delima 3 Rempoa Ciputat Timur.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Walikota Saraswati, Ria mahdia Fitri S.E (Dewan Provinsi Fraksi NasDem) ,Eko Julianto (Baret Nasdem), Roni Ekstrada barus (Garda Nasdem ), Lumrin Sidabutar (Wakil Komandan Protokoler Baret) dan 50 orang Ibu-ibu dari UMKM Mekar Delima.

Dalam acara pertemuan tersebut, Rahayu Saraswati menyampaikan kepada para pelaku UMKM siap bersinergi dan bersama-sama meningkatkan dan memfasilitasi program program dan kegiatan UMKM sehingga bisa berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat Tangsel.

Ria Mahdia Fitri, dalam sambutannya mengucapkan akan siap bersama-sama membangkitkan kegiatan UMKM di Tangerang Selatan.

“Jika kelak pasangan H. Muhamad–Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan wakil Walikota Tangerang selatan, agar produk-produk UMKM bisa menjadi Salah Satu andalan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di Kota Tangerang selatan, dengan Harapan masyarakat Tangsel bisa memilih Pasangan H.Muhamad–Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang selatan,”Ucapnya.

Eko Julianto mengatakan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan amanah Ketua DPD partai NasDem Tangerang selatan H. Saleh Asnawi agar semua kader NasDem di Tangerang Selatan dengan cepat dan tepat untuk turun sampai ke tingkat simpul simpul yang Ada di bawah untuk memenangkan pasangan H. Muhamad–Rahayu Saraswati menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Garda Pemuda NasDem Akan terus Mengawal dan mensosialisakan paslon No 1 ke setiap akar rumput dan simpul-simpul NasDem serta seluruh masyarakat Tangsel,agar memenangkan Muhamad – Saraswati di pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Eko Baret NasDem.

Garda Pemuda NasDem juga akan menggelar apel siaga untuk memastikan kesiapan Garda Pemuda NasDem dalam Mengawal suara Muhamad Saraswati di pilkada mendatang.

“Garda Pemuda NasDem Akan menggelar Apel Siaga, serta menyiapkan 1000 Garda Pemuda NasDem yang tersebar di setiap TPS dalam rangka kesiapan Menjaga serta mengawal suara Muhamad Saraswati disetiap TPS,” tegasnya.

Eko Julianto juga mengingatkan kepada penyelenggara Pemilu jika ditemukan adanya kecurangan, dirinya bersama Badan Advokasi Hukum NasDem (BAHU NasDem) akan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

 

 

Pewarta : L. Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *