Kapolres Bangka Tengah Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bateng – Polres bangka tengah menerima kunjungan Tim Itwasum Polri yg terdiri dari kombes pol. Drs. Suhartono, SH, M.Hum selaku ketua tim, kombes. Pol. Andi Jati selaku sekretaris dan Kombes pol Raswanto, S. Ik selalu anggota, (Kamis 03 Desember 2020)

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka pengawasan operasi (wasops) mantap praja menumbing 2020 pengamanan pilkada seretak yang dilaksanakan oleh kabupaten Bangka tengah.

Tim itwasum polri yang melakukan wasops langsung melakukan wawancara dan pendalaman berkas kepada kapolres bangka tengah AKBP. Slamet ady purnomo, sik selaku ka ops res dan kabag ops AKP yudha wicaksono selaku karendal ops hingga ke ka satgas dan bamin ops.

Pemeriksaan mulai dari realisasi anggaran, pertanggungjawaban keuangan ops serta pengendalian dan pengorganisasian ops mantap praja menumbing.

Pemeriksaan operasi dari itwasum polri merupakan kegiatan rutin yg diselenggarakan untuk memeriksa dan melakukan pengendalian kepada satker-satker yg terlibat ops mantap praja.

Sebelumnya polres bangka tengah juga telah menerima kunjungan dari itwasda polda kepulauan Babel dan biro ops dalam kegiatan yang sama, ujar Kapolres Bangka Tengah.

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah/SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *