Ormas Jarum gelar Tasyakuran menyambut HUT Lebak KE 192

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Organisasi Kemasyarakatan paling besar di Kabupaten Lebak bernama Ormas Jarum atau Jaringan Relawan Untuk Masyarakat menggelar tasyakuran di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada Rabu malam 2/12 di Komplek Pendidikan, Muara Ciujung Timur, Kota Rangkasbitung, Lebak-Banten.

Syukuran yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebak ke 192 tersebut dihadiri oleh pengurus DPP beserta sejumlah perwakilan anggota Ormas Jarum korwil zona satu.

Ketua Umum Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat Gebek mengatakan perayaan ulang tahun Kabupaten Lebak adalah milik Pemerintah dan milik segenap masyarakat sehingga, kita patut syukuri dengan cara memanjatkan do’a semoga kemajuan di Lebak dapat memberikan kesejahteraan bagi Pemerintah dan rakyatnya.

“Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Lebak, perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus berdo’a agar Lebak semakin maju,”Kata Ketua DPP Ormas Jarum yang familiyar di sapa Abah Nunung.

Sementara itu, Penasehat Ormas Jarum, H. Ahmad Ganip turut memberikan wejangan untuk mengingatkan, agar seluruh pengurus dan anggota Jarum mampu memeberikan edukasi, menjadi teladan masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan pada musim pandemi covid-19. Semoga Ormas Jarum sekamin bermanfaat dan Lebak semakin maju,”Pungkasnya

Dalam acara syukuran, Ormas Jarum juga turut mendo’akan arwah para tokoh pejuang yang telah berjasa untuk Lebak, termasuk para tokoh pendiri Ormas jarum yang telah wafat seperti H. Jajuli Gebek, H. Sumantri Jayabaya dan Imang Budiana. acara ditutup dengan prosesi potong tumpeng yang di lakukan Ketua Umum Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *