Para kader dan pengurus HSN dan seluruh jaringan se-Kabupaten Pesawaran siap menangkan Dendi – Marzuki

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Ketua Pembina Pengurus Cabang (PC) Himpunan Santri Nusantara (HSN) Kabupaten Pesawaran, Mustamar Imam Mukri mengintruksikan seluruh kader dan pengurus HSN Se-Kabupaten Pesawaran menyempurnakan kemenangan dengan memilih Dendi-Marzuki ‘Dermawan’.

Menurut Mustamar, Dendi Ramadhona selama memimpin Pesawaran periode pertama sangat memperhatikan pesantren, TPA, Madratsah, guru ngaji dan aktifis dakwah. Beliau juga punya cita-cita mulia menjadikan Pesawaran lumbung santri.

“Beliau peduli pesantren, jadi harus didukung. Beliau jelas memiliki cita-cita yang mulia ingin menjadikan pesawaran sebagai lumbungnya santri,” ucap Mustamar, Kamis (3/12).

Ketua PC HSN Pesawaran, M. Khafizd mengatakan, seluruh kader HSN Kabupaten Pesawaran siap mendukung beliau tanpa pamrih.

“Murni dari hati kami, para kader dan pengurus HSN dan seluruh jaringan se-Kabupaten Pesawaran,” tegas Khafidz.

Khafidz menambahkan, terlebih lagi para tokoh Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Pesawaran bersatu untuk mendukung ‘DERMAWAN’, karena selaras dengan cita-cita besar menjadikan Pesawaran sebagai lumbung santri.

“Para tokoh KBNU Pesawaran satu kata mendukung Dendi-Marzuki, karena memiliki cita-cita yang sama menjadikan Pesawaran lumbungnya Santri,” katanya.

Khafidz mengajak, kepada seluruh warga Pesawaran khususnya para santri yang ada di pesantren, TPA, madrasah, majelis dan dimana saja yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS memilih pasangan Dermawan.

“Ayo seluruh warga Pesawaran khususnya para santri yang sudah memiliki hak suara, datang ke TPS pilih Dendi-Marzuki ‘Dermawan’ lanjutkan. Pilkada ini sebagai sarana seluruh kader HSN untuk mendukung pasangan Dendi – Marzuki ‘Dermawan’ untuk melanjutkan program dan cita-cita mulia,” pintanya.

Penasehat HSN Kabupaten Pesawaran, Salamus Solikhin mendukung untuk pasangan Dendi – Marzuki ‘Dermawan’ dalam pilkada 2020, dengan ikhlas sesuai dengan cita-cita yang mulia menjadikan Pesawaran lumbung Santri.

“Pemilu adalah ibadah maka dalam melaksanakan ibadah. Kita harus ikhlas dan tanpa pamrih semata-mata mencari ridho Allah Subhanahu Wataala. Karena dengan mendukung pak Dendi menjadi bupati, maka sama saja mendukung cita-cita beliau menjadikan Pesawaran lumbung santri, Aamiin,” pungkas Solikhin

 

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *