Pimpin apel, Kapolres Nunukan ingatkan Linmas pedomani tugas pokok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Pemungutan suara pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati sekaligus pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara tinggal beberapa hari lagi. Tahapan pemilihan Pilkada ini sudah di depan Mata, tanggal 9 Desember 2020 menjadi hari pelaksanaan pesta demokrasi Masyarakat di wilayah Kaltara.

Segala informasi baik melalui Media Sosial, Televisi Nasional dan Swasta, Media Online, Cetak dan lainya menghimbau agar masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada ini dengan menjadi pemilih yang cerdas, tidak Golput dan memilih pemimpin masa depan yang lebih baik dalam membangun dan mensejahterakan khusunya di Kabupaten Nunukan.

Polri – TNI dan segenap unsur pemerintah baik Linmas, dan Satpol PP bersinergi mengawal tahapan Pilkada hingga hari pencoblosan atau pemungutan suara sampai pelantikan kepala daerah hasil pemenang Pemilu Kada 2020.

Guna kesiapan pelaksanaan tugas pengaman TPS yang melibatkan Satuan Linmas yang menjadi ujung tombak di TPS bersama-sama Polri, Selasa,1 Desember 2020 digelar apel Satuan Linmas, di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan.

Apel diikuti satuan Linmas, Pleton gabungan perwira Polres dan Perwira Sat Pol PP, Pleton Kodim/ TNI, pleton Staf Polres, Pletoni Linmas Pamsung, Pleton Sat Pol PP, Pleton Gabungan Reskoba/ Reskrim

Bertindak sebagai Pembinaan Apel, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar,Sik, didampingi Kasat Pol PP, Abdul Kadir, dan Kapten Eko Dariyanto selaku Danramil Nunukan.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga sinergitas bersama satuan pengamanan baik dari TNI – Polri, Linmas, Sat Pol PP dan Lainya dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Pada tanggal 9 Desember 2020.

Kapolres juga mengingatkan agar Satuan Linmas mempedomani tugas pokok pengamanan di TPS, pembekalan yang sudah diberikan dalam pengamanan di TPS agar lebih di pedomani dan dipahami kembali sehingga pelaksanaan Pamsung bisa lebih baik dan lancar

Kapolres mengingatkan juga magar tetap menjaga kondisi fisik yang prima sehingga pada saat bertugas nantinya dalam kondisi sehat lahir dan batin, pungkas Syaiful Kapolres Nunukan Kalimantan Utara.

 

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *