Sosialisasi Perbup, Kapolres Takalar: Cegah Covid-19 Dengan Patuhi Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – KapolresTakalar, AKBP Beny Murjayanto menjadi pemateri pada kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) nomor 25 Tahun 2020 tentang Penerpan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, di Aula Kantor Kecamatan Pattallassang Jalan Diponegoro, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (03/12/2020).

Dalam arahannya menyampaikan Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kelurahan sangat dibutuhkan untuk selalu bersama-sama menghimbau masyarakat untuk mengatasi atau memutus penyebaran Covid-19, karena wabah ini tidak mengenal pangkat, orang tua dan anak anak.

“Lakukan terus edukasi dan himbauan secara humanis kepada masyarakat, jangan dianggap Pandemi ini adalah suatu wabah yang sepeleh apabila kita lengah akan mematikan,” katanya AKBP Beny Murjayanto.

“Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto megharapkan kepada masyarakat dalam pemakaian masker jangan pernah jenuh karena masker adalah suatu kebutuhan dan bersabar melakukan protokol kesehatan yaitu 3M cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” harapnya.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *