Suasana haru Penyerahan SK Pesiun Pegawai PDAM Tirta Randik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SEKAYU – Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Randik mempunyai masa pengabdian sesuai dengan Usia pensiun sebagai Kepala Unit Lumpatan dan Supat.

Setelah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) diberhentikan dengan mendapatkan hak pensiun dari DAPENMA ( Dana Pensiun PDAM Seluruh Indonesia ) dan Uang Gaji selama Tiga bulan .

Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Randik H.Makmur dalam laporannya menyampaikan bahwa terdapat 2 orang Kepala Unit yang memasuki masa Purna Tugas PDAM Lumpatan Siti Hawa diganti Hendriadi dan Kepala Unit Supat Saridi diganti Rodin. Penunjukan Kepala Unit Sridamai Baru Kecamatan Sungai Lilin Syamsiar dan 2 orang Pegawai yang pindah tempat tugas.

Selanjutnya Direktur Utama H.Firdaus L Dine diwakili Direktur Bagian Umum H.Firdaus Marvel’s. secara langsung menyerahkan Surat Keputusan Direksi PDAM Tirta Randik kepada Pegawai yang telah memasuki masa pensiun, yang dilaksankan pada hari Kamis, (3/12) bertempat di Ruang Rapat Direktur bagian Umum , yang dihadiri Kasih Administrasi Irka Suryani.

Dalam sambutannya Direktur Utama diwakili Direktur Bagian Umum H.Firdaus Marvel’s mengingatkan kepada para pensiunan beberapa hal penting diantaranya harus rajin olahraga sesuaikan dengan kondisi fisik, yang terpenting tetap jaga kesehatan.

Masa pensiun harus disyukuri, ubah mindset atau pola pikir tentang masa pensiun. Hadirkan mindset suka dan bahagia ketika pensiun. Mengapa?, Karena banyak waktu senggang untuk kita bisa bersama keluarga. Karena ketika menyambut usia pensiun, semakin hadir kebahagian terutama bisa bersama keluarga. Paling baik adalah waktu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Amin.

“Saya atas nama Pribadi ,Direksi dan Seluruh Pegawai PDAM Tirta Randik, mengucapkan terima kasih atas pengabdian sebagai Pegawai PDAM dengan Masa Kerja 35 thn untuk Ibu Siti Hawa dan 27 tahun untuk Pak Saridi kami doakan agar pengabdian itu dihitung sebagai amal dan ibadah bernilai pahala di sisi Allah,”

Dan yang ditunjuk Sebagai Kepala Unit yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan Amana tetap melakukan Inovasi ,memberikan yang terbaik untuk PDAM secara Umum dan khusus diunitnya masing-masing jangan sampai hanya terjebak rutinitas tanpa Inovasi demikian disampaikan Direktur bagian Umum mengakhiri sambutannya.
Acara selanjutnya Penyerahan Surat Keputusan dan fhoto bersama

 

 

Pewarta : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *