TNI Polri Bersinergi Beri Himbauan 3M Prokes di wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP kembali melakukan imbauan 3M protokol kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang empat Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Kamis, (03/12/2020).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Indramayu dan Polsek jajaran dengan cara mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami tidak akan bosan mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Kapolsek didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kesadaran masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Kami senantiasa terus mengajak masyarakat untuk waspada dan selalu menerapkan 3 M (selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak),” tambahnya.

Disamping imbauan 3M, dibagikan pula masker kepada pengendara roda dua maupun pejalan kaki yang melintas dilokasi tersebut.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun serta selalu menjaga kesehatan serta istirahat yang cukup, guna untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” ajak AKP Warmad.

 

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *