Bersama TNI dan Satpol PP, Polres Indramayu Polda Jabar gencar edukasi 3M pada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satpol PP kembali melaksankan edukasi protokol kesehatan 3M di pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jum’at (4/12/2020).

“Kami Forkopimcam Karangampel tidak henti-hentinya memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada masyarakat. Edukasi protokol kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19,” ujar Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK.,M.Si, menginformasikan selama masa pandemi Covid-19. pemerintah telah merekomendasikan seluruh warga untuk menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan edukasi dan promosi kesehatan yang baik maka tingkat penyebaran COVID-19 dapat ditekan.

Kabid Humas Polda Jabar mengharapkan agar warga yang diberikan edukasi protokol kesehatan dapat memahami serta bersedia mencegah penyebaran Covid-19. “Mari kita bersama lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan 3M, pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *