LASKAR: Milad Ke-44 GAM Jangan di Maknai Berpisah Dari Pelukkan NKRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Ketua Umum Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,SH mengajak semua masyarakat di Aceh untuk tidak berfikir ataupun memaknai Milad GAM yang ke – 44 tersebut sebagai bentuk Merdeka atau memisahkan diri dari pelukkan Republik Indonesia ucapnya.

Ketum LASKAR meminta semua pihak agar menjaga Perdamaian Aceh agar tidak di nodai sehingga butir-butir kesepakatan pada MOU Helsinki dapat terlaksana dengan baik demi terbangunnya Daerah dan masyarakat Aceh yang lebih baik seperti yang di cita-citakan dan disepakati bersama saat itu ujarnya.

Masih ucap Ketum LASKAR jika Milad ke – 44 ini seharusnya lebih merujuk kepada keadilan sosial di masyarakat Aceh, baik itu pembangunan yang merata maupun dijalankannya butir-butir MOU Helsinki kepada seluruh masyarakat di bumi Aceh yang kita cintai ini ungkapnya kepada awak media.

Teuku Indra berharap agar Milad GAM ini menjadi tolak ukur buat kita semua terhadap pelaksanaan butir-butir MOU Helsinki tersebut, sudah sampai mana dan apa saja dari butir-butir MOU Helsinki tersebut yang sudah berjalan dengan baik sesuai kesepakatan bersama ujarnya.

Ketum LASKAR juga meminta kepada semua pihak agar mewaspadai adanya kelompok-kelompok tertentu yang akan memanfaatkan moment bersejarah ini, demi kepentingan seseorang ataupun kelompok tertentu yang justru akan menodai MOU Helsinki, sehingga apa yang telah diperjuangkan oleh tokoh-tokoh mantan GAM saat itu akan menjadi sia-sia nantinya ujar Teuku Indra.

Semua kita sudah sepakat jika Aceh sampai saat ini masih berada di pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia sehingga kita sebagai anak bangsa ini mempunyai kewajiban yang sama untuk menjaga NKRI ucap Teuku Indra.
Peringatan Milad Gam ke – 44 ini seharusnya tidak lebih mengedepankan show di jalan-jalan akan tetapi lebih menjadi ajang diskusi untuk membangun Aceh yang lebih baik lagi ungkap Ketum LASKAR.

Saya selaku Ketua Umum LASKAR turut mengucapkan selamat Milad GAM yang ke -44 smoga kita semua masyarakat Aceh dilindungi Allah slalu dan semua korban koflik di Aceh pada saat itu kita doakan diterima di SISI ALLAH dengan baik serta butir-butir MOU Helsinki dapat berjalan dengan baik harap Ketum LASKAR.

Perdamaian di tanah Aceh ini harus tetap terjaga dengan baik dan ACEH TETAP NKRI tutup Ketua Umum LASKAR.

 

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *