Wakajati Sumut Pantau persiapan Pilkada Serentak di Nisel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Wakajati Sumut Jacob Hendrik Pattipeilohy mengunjungi kantor Kejari Nias Selatan, terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara.

Kedatangan Wakajati Sumut bersama dengan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev), Kamis (3/12/2020) diterima langsung oleh Kajari Nisel Rindang Onasis, Kasi Intel Satria Dharma Putra Zebua, Kacabjari Pulau Tello Sahat Rumahorbo serta Kasi lainnya.

Dalam kunjungannya, Wakajati Sumut didampingi Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, Kasi E Karya Graham Hutagaol, Firman Halawa, Yuliati Ningsih, Cut Indri dan Aisyah

Dalam kesempatan itu, Wakajati berkesempatan untuk melihat langsung ruangan demi ruangan di kantor Kejari Nisel dan berdialog dengan beberapa pegawai honor.

Wakajati Jacob Hendrik juga menyemangati dan memberikan motivasi kepada para pegawai yang bertugas di Nias Selatan.

Dalam arahannya, Wakajati Sumut menyampaikan, kedatangan Tim Monev kali ini adalah untuk menindaklanjuti hasil rapat kerja Selasa (3/11/2020) lalu yang digelar secara vicon.

Monitoring dan evaluasi dilakukan untuk memastikan sudah sejauh mana masing-masing Kejari dalam menindaklanjuti hasil rapat kerja kemarin.

“Kita berharap masing-masing memiliki terobosan dan konsep yang akan dijalankan dalam mengawal Pilkada tahun ini,” sebutnya.

 

 

 

Pewarta : (ZH)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *