Dendi Hadiri Istighotsah, dimasa akhir kampanye

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Menutup seluruh rangkaian kegiatan kampanye dan mengetuk Pintu Langit, Dendi Ramadhona Hadiri Istighotsah (Doa Bersama) Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU).

Acara yang dilaksanakan di Hall D’Junjungan, Desa Sukabanjar, Gedung Tataan, Pesawaran ini berlangsung khidmat dan dihadiri perwakilan berbagai Pengurus dan Warga NU se-Kabupaten Pesawaran.

Calon Petahana Dendi Ramadhona, dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan dalam pencalonannya pada perhelatan Pilkada Pesawaran 2020.

“Tentunya, dalam pencalonan pilkada ini, saya ingin mendapat amanah menjadi berkah bukan malah menjadi musibah,” ungkap Dendi saat menghadiri undangan Istighosah KBNU.

Dalam pelaksanaannya, Dendi berharap penyelenggaran pesta demokrasi Pesawaran berjalan lancar.

“Semoga nanti 9 Desember 2020 kita dapat menyaksikan pesta demokerasi yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif,” harap Dendi, Sabtu (5/12/2020).

Setelah menjalin hubungan dengan sesama manusia usai dilakukan, Dendi mengungkapkan bagian paling penting adalah menjalin hubungan dengan Sang Pencipta agar pintu langit terbuka.

“Saya dan kita semua mengetuk Pintu Langit, semoga rakyat memberi amanah dan ALLAH SWT meridhoi, Sengaja saya menghadiri Doa bersama karena inilah bagian yang paling penting setelah beberapa waktu yang lalu menjalin dukungan dengan manusia,” pungkasnya

Kedepanya, Dendi berkomitmen bersama seluruh warga NU untuk membangun Pesawaran yang lebih baik lagi dan berharap Kepada ALLAH SWT menjadikan Pesawaran menjadi negeri barokah.

“Saya siap berkomitmen bersama NU akan membangun Pesawaran lebih baik lagi dan semoga ALLAH SWT menjadikan Negeri yang Negeri Baldatun Toyybatun Warobbun Ghafur (Negeri yang makmur, aman, damai, masyarakat yang madani),” ungkap Dendi.

Sementara, Panesehat Keluarga Nahdlatul Ulama (KBNU) dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pesawaran Ahmad Mashum Abror, mengucapkan terima kasih kepada KBNU yang telah datang dalam acara Doa bersama ini.

“Terima kasih kepada seluruh warga Nu baik terlibat struktural maupun non struktural yang telah hadir dalam acara doa bersama ini,” ucapnya.

Sesuai dengan Keputusan Bersama KBNU, Ahmad mengingatkan kembali kepada peserta doa bersama yang hadir, bahwa NU mendukung pasangan calon nomor urut dua pada Pilkada Pesawaran.

“Sesuai dengan keputusan bersama KBNU, seluruh warga NU mendukung dan memilih Dendi Dan Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020,” jelasnya.

 

 

 

Pewarta : Deni wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *