Kapolsek Carita bersama Muspika kecamatan carita lakukan pengecekan dan pengamanan Logistik Pilkada 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita Iptu Pipih cek langsung kegiatan pendistribusian logistik Pilkada 2020 berupa kotak suara dan surat suara untuk pemilihan pilkada tahun 2020 dikecamatan carita.

Dilokasi pendistribusian logistik Pilkada untuk PPK Carita, kapolsek Carita membenarkan ke Mitrapol.com atas kedatangan Logistik Pilkada 2020.

” Iya benar, Sabtu 05 Desember, sekira pukul 11.15 wib kedatangan logistik Pilkada dari KPUD Kabupaten Pandeglang, kegiatan pengecekan Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada tahun 2020 di Wilayah PPK Carita,” ujar Kapolsek Carita Iptu Pipih, yang didampingi anggotanya dan anggota koramil Labuan, beserta Sekmat Kecamatan Carita.

Informasi yang dihimpun di lapangan, hasil pengecekan, pertama Atap, plafon dan lantai gudang dalam keadaan baik.
Kedua, Gudang Kecamatan Galang tidak dilengkapi dengan CCTV.

Ketiga, hanya terdapat 2 pintu kaca tebal untuk akses keluar masuk gudang kecamatan Galang. Keempat, setiap daun jendela dilengkapi dengan teralis besi

Hasil pengecekan, Letak gudang berada di lingkungan kantor kecamatan Carita yaitu tepat disamping kantor Kecamatan Catita, Gudang dilengkapi dengan listrik (lampu penerang).

“Pada pukul 11.45 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif,”ungkap Kapolsek Carita.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkada dari KPUD menuju PPK Carita langsung mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Carita.Untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2020 ini kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik dari Panwaslu,masyarakat demi terciptanya keamanan,kenyaman,imbuhnya.

 

 

 

Pewarta : R.Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *