Kapolsek Tompobulu Polres Gowa pantau langsung penempatan logistik pemilu yang tiba di PPK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sabtu, (05/12)20) sekira pukul 16.30 Wita Logistik Pemilukada Kabupaten Gowa yang dikawal ketat oleh Personil Polsek Tompobulu dan Polres Gowa tiba di aula PKK Kecamatan Tompobulu yang di jadikan tempat penyimpanan logistik oleh PPK Kecamatan Tompobulu.

Penempatan logistik ini mendapatkan pemantau langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH bersama ketua Pamwascam Hamdany serta di terima langsung oleh ketua PPK Haidar Abdul Kadir.

Di katakan oleh Ketua PPK Haidar Abdul Kadir bahwa logistik yang di terima terinci di antaranya kotak suara sebanyak 68 buah, bilik suara sebanyak 272 lembar dan ember sebanyak 139 buah dan kesemuanya di tempatkan di dalam satu ruang serta mendapatkan pengawalan dan pengamanan yang ketat.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra saat di komfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan sampai selesainya penyelenggaraan pilkada.

“Pengamanan ini merupakan langkah dalam menjaga keamanan agar dapat mensukseskan pemilu kabupaten 2020 ini dengan menjaga dan memastikan keamanan logistik” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengharapakan kepada masyarakat agar pada tanggal 9 Desember nanti untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari berkerumun karena masih status pandemi.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan pemilu secara ketat dengan harapan Pilkda Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *