Persit KCK Koramil 1707/Lemahsugih Berbagi di Jumat Berkah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 1707/Lemahsugih Kodim 0617/Majalengka isi Jumat Berkah dengan kegiatan Berbagi berupa Pemberian Paket Sembako kepada warga yang tidak mampu di Desa Lemahsugih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Jum’at (04/12/2020).

Kegiatan Berbagi diberikan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 1707/Lemahsugih Ny. Rusmiyati Aan Samian didampingi Anggota Persit dan Anggota Koramil 1707/Lemahsugih diantarkan ke rumah warga yang menerima.

 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto selaku Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka melalui WS. Danramil 1707/Lemahsugih Letda Inf Aan Samian mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19, banyak sekali warga yang membutuhkan bantuan dari kita semua

“Sengaja kami sampaikan langsung ke penerima agar tepat sasaran dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” Ungkap Danramil.

“Mereka merupakan orang yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19. Kami ingin terus memberikan semangat agar beban hidup yang dirasa semakin berat, tidak semakin membebani mereka,” Harapnya.

Salah seorang penerima bantuan, Ibu Ooh (66) menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian paket sembako yang telah diterimanya.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Bapak TNI bersama keluarga selalu diberikan keberkahan, agar bisa terus berbagi untuk sesama,” tuturnya.

 

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *