POLRI Sat Polairud Peduli Sesama, Personil Terkejut dan terharu dapat Ucapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Semangat POLRI Sat Polairud Polres Simeulue, Aceh untuk Berbagi sesama tidak pernah Pudar, Malah Terang dan semakin semangat, kedatangan Kami Polri Selalu ditunggu masyarakat dimasa pademi Covid-19 ini.

Seperti halnya hari ini Sabtu dengan kompaknya yang dilaksanakan oleh personil Sat Pol Airud dengan penuh Semangat yang dipimpin oleh Kasat Pol Airud IPDA Sudirman Laili mereka berpencar membagikan Beras kepada Kaum Duafa dan para Nelayan kurang mampu yang bertempat kali ini di Desa Kolok Kecamatan Simeulue Timur Kepulauan Simeulue, Aceh. (05/12/2020).

Disela kegiatan itu salah seorang Personil, KBO Airud Bripka Anda Utama, mengatakan,” Sangat Terkejut dan Terharu ketika saat mengunjugi salah satu Warga yang tidak ditanyakan namanya saat itu, warga tersebut mengucapkan “Selamat Ulang tahun Untuk Pak Polisi Airud ke-70” semoga dimudahkan Rezekinya,

Bripka Anda Utama terkejut, dia menjawab, looh.. saya masih muda, umur saya baru 36 tahun kelahiran tahun 1983..?

Lalu warga tersebut menjawab lagi, hari ini kan HARI ULANG TAHUN Ke-70 KORPOLIAIRUD pak..?

Dengan rasa harunya, Personil itu memengucapkan, Alhamdulillah terima kasih ibu..? Ibu tau darimana bahwa Polisi airud Ulang Tahun..,katanya lagi. Kami tau dari media sosial tetangga kami pak, semoga pak Polisi Airud dipolres Simeulue panjang umurnya.

Kemudian, dengan Rasa bangga dan terharunya, Polisi tersebut pamit dan melanjutkan Door to doornya ke warga kurang mampu lainnya, begitulah pengalaman menarik hari ini,” jelas Bripka Anda Utama.

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Polairud IPDA Sudirman Laili mengatakan,” wujud kepedulian antara Personil POLRI dengan warga Nelayan tidak hanyak memberikan rasa aman dan hadir ditengah-tengah masyarakat, namun disisi lain harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Wujud rasa syukur atas rizki yang sudah kita dapatkan, karena rizki yang kita dapatkan ada sebagian kecil milik mereka, dan semakin banyak memberi, semakin banyak kita menerima,” ucap Sudirman Laili.

“ARNAVAT DHARPA MAHE” (Kerena Dilaut Kami Bangga).
“CAKRA BUANA SAMAPTA” (Karena Diudara Kita Jaya).

 

 

Pewarta : Hendra M.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *