Kabag Ops Polres Kepulauan Aru pimpin Patroli dialogis malam hari,

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepulauan Aru – Menciptakan kamtibmas yang tetap kondusif, Kabag Ops Polres Kepulauan Aru AKP Teddy, SH.,S.I.K memimpin pelaksanaan Patroli dialogis malam hari, Sabtu (05/12/2020) pukul 22.00 Wit.

Patroli dialogis malam hari ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

Selain melaksanakan patroli dialogis seputaran Kota Dobo, Patroli dialogis ini juga menyambangi Kantor Bawaslu, Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Aru serta menyambangi gudang Logistik.

AKP Teddy, SH.,S.I.K menuturkan bahwa patroli dialogis menyambangi kantor KPUD, Bawaslu, Gudang logistik serta mengecek personil yang melaksanakan pada objek tersebut bertujuan untuk mengecek keamanan serta kesigapan personil dalam melaksanakan pengamanan.

Lanjut, “Kita tidak boleh lengah atau terlena dengan kondisi dimana saat ini masih aman, kita harus lebih rutin laksanakan Patroli, dimana situasi dan kondisi sewaktu-waktu bisa berubah. Apalagi dimana masa saat ini merupakan masa politik dalam pemilihan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan, pungkas Kabag Ops Polres Kepulauan Aru.

 

 

Pewarta : F. Baun/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *