Hari Ini, BKO Pam Pilkada 2020 Polda Malut diberangkatkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MALUT – Menindaklanjuti Apel Pergeseran Pasukan pada hari rabu (3/12) lalu, Polda Maluku Utara Hari ini akan memberangkatkan Personel Pengamanan Pilkada Tahun 2020, Personel tersebut terdiri dari Dalmas Dit Samapta dan PHH Brimob Polda Maluku Utara di 8 Kabupaten/Kota di Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa sesuai dengan jadwal Kapal yang ada, Hari ini Personel Pam Pilkada yang terdiri dari Pam TPS, Dalmas Dit Samapta dan PHH Brimob Polda Maluku Utara dengan tujuan Kabupaten Kepulauan Sula, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, dan Halmahera Utara, Tidore, dengan waktu keberangkatan yang berbeda-beda sesuai jadwal Kapal yang ada, setelah sebelumnya di Kabupaten Pulau Taliabu diberangkatkan terlebih dahulu pada Jumat (4/12) lalu.

Tambahnya, personel yang diberangkatkan dibekali dengan APD Protokol kesehatan, Masker dan Hand Sanitizer serta terbebas dari Covid-19 karena sudah dilakukan pemeriksaan Rapid test.

Kabidhumas Polda Maluku Utara juga mengatakan keberangkatan personil tersebut menyesuaikan jadwal kapal dengan harapan setibanya di lokasi pam tps mereka segera bersinergi dengan unsur terkait guna memastikan dimasa tenang dan pemungutan suara nanti dapat berjalan aman , tertib dan terbebas dari covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut Kabidhumas, “Semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, Aman dari gangguan konvensional seperti konflik, kekerasan, money politik dan pelanggaran pidana, serta aman dari penyebaran covid-19”.

“Mari kita sama-sama wujudkan Pilkada Maluku Utara yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19.”Ajak Kabidhumas

 

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *