Jelang Pilkada Kab.Gowa Tahun 2020, Kapolsek Bajeng Gowa Laksanakan Patroli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan giat Patroli dengan sasaran Kantor PPK Kecamatan Bajeng Barat serta koordinasi dengan Ketua PPK Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Minggu (06/12/2020) Siang.

Kunjungan tersebut, untuk berkoordinasi sekaligus membahas tentang kemungkinan adanya Potensi Gangguan, yang akan menjadi Ancaman dan dapat mengganggu proses dan pelaksanaan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.

Kapolsek Bajeng Iptu sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan sesuai dengan atensi Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Kab. Gowa di wilayah hukum Polres Gowa.

Selain itu, Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek ini, merupakan Upaya Deteksi dini dan cegah dini dalam rangka pengelolaan Potensi Gangguan, apabila ditemukan agar tidak meningkat menjadi Ancaman Gangguan, Apalagi gangguan Nyata, Agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Sementara Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan,”Kegiatan ini untuk meningkatkan Koordinasi dan Diharapkan dengan terjalinya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2020 diwilayah Kab. Gowa dan khususnya di wilayah Hukum Poksek Bajeng, dapat berjalan aman dan lancar, sesuai harapan kita semua,”kata Kapolsek.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *