Lima Pengacara asal Lebak sukses ikuti Wisuda di STIE Ganesha Jakarta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Lima serangkai pengacara asal Lebak pada Kantor Hukum Acep Saepudin & Partners (ASP) sukses menjalani proses wisuda Pascasarjana Magister Manajemen di STIE Ganesha Jakarta pada, Sabtu 5 Desember 2020 kemarin.

Kelima Pengacara dari ASP Law firm tersebut yakni, Acep Saepudin, Muhamad Yusuf, Oni Sutarna, Anda, Yudi Wahyudi mengikuti wisudanya yang di laksanakan di Aula Syahida Inn UIN Jakarta.

Founder & managing ASP Law Firm Acep Saepudin, sosok pemuda Lebak yang gigih mengejar ilmu pengetahuan di tularkan pada ke empat punggawanya untuk terus meraih gelar pendidikan setinggi mungkin (S.3) Doktoral.

Dalam kesuksesan menempuh Pendidikan S.2 angkatan Tahun 2020. Lima serangkai pengacara asal Lebak ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan menyebut, Tim ASP sebagai Putra Pandawa Lima.

Nunung Hidayat selaku Tokoh Masyarakat Lebak menyebut, Tim ASP Law Firm merupakan asetnya Lebak yang patut cukup membanggakan.

“Mereka satu tim Aset Lebak yang patut ditiru kegigihannya dalam mengenyam pendidikan, Saya ucapkan selamat, Kami mendo’akan agar ilmu mereka bermanfaat,”Kata Nunung Hidayat, Tokoh dan juga Ketua Umum Ormas Jarum Kabupaten Lebak.

 

 

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *