DPD PKN Sumut lantik Charles Sitohang jadi Ketua DPC PKN TOBA

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Maruli Aner Siagian, melantik pengurus DPC PKN kabupaten toba dan sekaligus menyaksikan pengukuhan PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) se-Kabupaten Toba periode 2020 – 2025 yang dilaksanakan di komplek monumen DI Panjaitan, Balige, Kabupaten Toba, Sabtu (05/12/2020).

Sekjend DPD PKN Sumut Ir Lamsar Saragih membacakan SK Penetapan susunan personalia DPC PKN Toba yang diketuai Charles Sitohang SE, Sekretaris Mompotua Pangaribuan dan Bendahara Febriana S Hutabarat.

Charles Sitohang usai dilantik dalam sambutannya menyebutkan organisasi yang baru pertama kalinya terbentuk di Toba itu akan menjadi organisasi yang bersahabat dan dicintai oleh masyarakat.

“Perjuangan kita tidak berhenti disini dan masih berlanjut dengan target memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Toba Poltak Tonny akan kita lanjutkan hingga ke seluruh wilayah kabupaten Toba,” ujar Charles penuh semangat dan di sambut tepuk tangan oleh seluruh kader PKN yang hadir.

Pada kesempatan itu, ketua terpilih Charles Sitohang mengukuhkan 12 pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PKN Toba, selanjutnya untuk pembentukan PAC yang belum terbentuk akan diupayakan secepatnya.

“Meski di situasi pandemi Covid-19 saat ini, kami sangat bersyukur dan berterimakasih dengan kehadiran undangan yang memang diluar dugaan kami, namun mari kita ikuti imbauan pemerintah untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Turut hadir mengikuti kegiatan pelantikan tersebut Robert(kempes)Pardede selaku ketua dewan penasehat PKN toba dan Moses tambunan.

Ketua Panitia pelantikan yg juga sekaligus sebagai Ketua PAC PKN balige Dompak Simanjuntak mengawali laporan kegiatan selaku panitia kegiatan menyampaikan laporanya yang diakhiri dengan seruan dukungan PKN Toba kepada Poltak Sitorus Tonny Simanjuntak selaku pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Toba.

Calon bupati Toba Poltak Sitorus menyambut dukungan yang disampaikan dan mengajak seluruh hadirin agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 9 Desember 2020.

“Kita terus bersahabat dan bersama melakukan perubahan di kabupaten ini, teruslah berkarya demi perubahan”, sebut polrak sitorus.

Kegiatan yang dimulai siang hari tersebut berjalan tertib dan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *