Forkopimda dan Forkopimcam Bersama Tokoh Masyarakat Bertatap Muka Antisipasi Kegiatan Akhir tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JATENG – Antisipasi kegiatan akhir tahun 2020 dan pencegahan serta penanganan covid 19, Forkopimda Batang bersama Forkopimcam beserta tokoh masyarakat gelar tatap muka di Pendopo Kabupaten Batang Jawa Tengah. Senin (07/12/20)

Kegiatan akhir tahun kali ini tidaklah seperti tahun – tahun sebelumnya karena ditahun ini sedang dilanda wabah Virus Covid- 19.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, “Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada semua para tamu undangan, walaupun cuaca hujan akan tetapi masih bisa menghadiri kegiatan tatap muka dalam rangka kegiatan akhir tahun dan penganan Covid- 19, sampai saat ini Alhamdulillah Kabupaten Batang aman tetapi tentang NKRI harus kita tingkatkan. Persoalan akhir tahun tentang potensi bencana, keramaian, saya berharap kepada ulama dan muspika tolong ciptakan situasi yang kondusif.” Ungkapnya

Harapan saya selaku Kepala daerah tentang potensi kerawanan semoga tidak ada di Kabupaten Batang. Juga masalah wabah virus covid- 19 sampai hari ini masih sulit kita atasi, dengan adanya perintah dari Gubernur harus banyak dilakukan swab agar cepat terdeteksi orang – orang yang terkena virus, sehingga cepat terobati sehingga tidak menular ke yang lainya.

Akhir bulan Desember ini vaksin Covid akan segera datang, untuk itu mari kita gerakkan dan edukasi masyarakat lagi. Harapan saya nanti di Batang menjadi zona kuning, sehingga anak – anak bisa segera masuk sekolah. Saya juga titip kepada muspika, Covid ini belum selesai oleh karena itu agar saling membantu, berikan himbauan kepada warga yang terkena covid jangan keluyuran nanti akan dikirim sembako dan uang bantuan covid, “Harapnya

“Jangan pernah takut covid tetapi jangan menyepelekan covid”, kami minta doanya dari para ulama dan semuanya, semoga covid segera selesai.

Hadir pada kegiatan, Bupati Batang Wihaji, Dandim Batang diwakili Kepala Staf Mayor Kav. Hariyono, Ketua DPRD Kab. Batang Maulana Yusup, Kepala Kejaksaan Negeri Batang diwakili Kasi Intel Ridwan Gaos, Wakil Bupati Batang Suyono, Ketua MUI Kab. Batang KH. Zainul Iruqi, Para kepala OPD Kab. Batang, Forkopimcam se-Kab. Batang, Tokoh agama dan masyarakat.

 

 

 

 

Pewarta: Irul/Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *