Kabag Ops Polres Belitung pimpin pergeseran Pasukan BKO Beltim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Kabag Ops Polres Belitung AKP Poltak S.T Purba Seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono, memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Personil yang melaksanakan BKO Pilkada Serentak di Kabupaten Belitung Timur Yang dilaksanakan di Mapolres Belitung. (Senin, 07 Desember 2020)

Kabag Ops Polres Belitung didampingi Kasie Provos dan Kasat Sabhara langsung mengantar Personil yang melaksanakan BKO Pilkada Serentak ke Polres Belitung Timur guna pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan pergeseran pasukan BKO serta penyerahan Alat Pelindung Diri (APD).

Dalam Apel yang digelar hari ini, Kabag Ops Polres Belitung AKP. Poltak S.T Purba mengatakan Agar semua personil yang BKO melaksanakan Pengamanan dengan Benar sesuai ketentuan yang berlaku, Jaga Netralitas Polri dalam Pilkada Serentak, Tidak hanya itu Kabag Ops menyampaikan agar personil juga selalu mengikuti Protokol Kesehatan 4M, rajin mencuci tangan, menggunakan Masker, menjauhi kerumunan dan menjaga Jarak.

Terakhir Kabag Ops mengingatkan kepada Personil yang BKO agar tidak melakukan Pelanggaran sekecil Apapun dan menjaga Nama baik Polres Belitung, tutup Kabag Ops.

 

 

Pewarta: SR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *