Kapolres Takalar jadi pemateri pada Apel Danramil dan Babinsa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK.,MH, menjadi pematri pada kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1426/Takalar T.A. 2020 di Aula Kodim 1426/Takalar, Senin (07/12/2020).

Apel Danramil dan Babinsa mengangkat tema “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI-AD dalam Penegakan Covid-19, Pemulihan dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020”.

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han. saat membuka acara tersebut secara resmi menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan anggotanya dalam pelaksanaan tugas.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt., M.M., Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. dan Kajari Takalar Syafril, SH, M.Hum beserta Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1426/Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat membawakan materi menyampaikan apresiasi atas sinegitas TNI dan Polri di Kabupaten Takalar yang terbangun sangat baik.

“Kami apresiasi sinergitas TNI dan Polri di Takalar yang sangat baik sehingga pelaksanaan tugas dalam.memberikan pelayanan kepada madyarakat dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *