Komisi Pemilihan Umum Pesawaran lakukan pendistribusian Logistik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com – Pesawaran – Pemilukada serentak yang sebentar lagi akan dilakukan pencoblosan pada 9 Desember 2020, KPU Pesawaran terus melakukan kegiatan tahapan dalam menyongsong pesta rakyat tersebut.

Pada masa tenang Senin (07/12) di Gudang Logistik Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, KPU Pesawaran mulai melakukan pendistribusian Logistik ke Kecamatan-kecamatan se Kabupaten Pesawaran.

 

Dalam acara pelepasan armada Logistik yang dilakukan oleh Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino yang juga dihadiri Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Arya Radmantyo, Dandim Lampung Selatan Letkol Enrico Setyo Nugroho, Anggota KPU, serta anggota Bawaslu Pesawaran.

 

Yatin dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kami mulai melakukan pendistribusian logistik peralatan pemilukada ke kecamatan – kecamatan se Kabupaten Pesawaran kemudian dilanjutkan ke desa-desa. Dan hari ini kami usahakan selesai untuk pendistribusian di Kecamatan, kemudian besok berlanjut ke desa-desa, ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Arya Radmantyo juga mengatakan,”untuk pengamanan kami terjunkan personil untuk mengawal distribusi logistik ke Kecamatan – kecamatan dan sampai ke desa-desa se Kabupaten Pesawaran dan dibantu oleh Polairud untuk menerjunkan kapal pengangkut logistik terutama di dua pulau yaitu pulau Pahawang dan Pulau Legundi,” tuturnya.

 

 

Pewarta : Sur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *