LSM FORMAT Jalin kerjasama dengan Kaperwil Mitrapol Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BANDA ACEH – Forum Masyarakat Aceh Barat (FORMAT) menjalin kerjasama dengan Media Mitrapol Aceh melalui Kaperwilnya, Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,SH. kedua pihak sudah sepakat menjalin kerjasama dalam bentuk pembinaan generasi muda khusus mengenai kenakalan remaja, kerjasama itu telah tertuang dalam Memorandum of Understanding (MOU) di kantor Mitrapol Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Humas Format Aceh Barat, Teuku Ediman Sahputra mengatakan, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Mitrapol Aceh dalam pembinaan masyarakat di Bumi Teuku Umar, pembinaan itu dalam bentuk kenakalan remaja, narkoba, korupsi hingga masalah illegal mining di Aceh Barat.

Ediman mengaku, aspek yang menjadi fokus pembicaraan kedua pihak adalah kenakalan remaja, ini serius kita bicarakan, sebab masalah ini sangat urgent untuk diberantas.

“Masalah kenakalan remaja ini menjadi fokus MoU kita dengan Mitrapol, karena Kota Meulaboh sudah masuk kategori kota besar di Aceh, jadi banyak faktor kejahatan kerap terjadi disana, maka perlu kita jalin kerjasama di bidang ini dengan Mitrapol” kata Ediman.

Ditambahkan dia, kecuali kenakalan remaja, pertemuan yang juga dihadiri Ketua FORMAT Tgk Rasyidin itu juga membicarakan terkait judi online yang sudah sangat meresahkan di Aceh Barat.

“Intinya kita terus membangun komunikasi dengan semua pihak untuk kemajuan Aceh Barat, baik dalam bidang pembangunan sosial maupun pembangunan lainya” tutup humas LSM FORMAT menambahkan.

 

 

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *