Menara Islamic Center Indramayu Roboh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Menara masjid Islamic Centre (IC) Indramayu setinggi 100 meter patah (roboh), Minggu (6/12). Dalam hal ini Material reruntuhan menara menimpa sebuah mobil yang terparkir dibawahnya hingga ringsek.

Peserta rapat mengatakan, Peristiwa itu diketahui saat ada kegiatan rapat di lantai dua, persis dibawah (sisi timur) menara yang roboh. Tiba-tiba jamaah dikejutkan oleh suara patahan menara cukup keras disusul jatuhnya bongkahan material besi dan beton.

“Saat Itu, kota Indramayu diguyur hujan deras sepanjang malam hingga siang. Hujan disertai tiupan angin cukup kencang,”kata peserta Rapat.

Dari kejadian tersebut,Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi E-1684-ZW yang terparkir di sisi utara menara, tertimpa bongkahan material besi dan beton cor hingga ringsek. Insiden itu membuat ratusan peserta rapat dan puluhan jamaah berhamburan.

“Suaranya sangat keras. Kami berlarian keluar, khawatir tertimpa reruntuhan bangunan menara,” ujarnya

Pengelola Islamic Center Indramayu, Sanusi Ghafur, membenarkan peristiwa tersebut.Saat dikonfirmasi terkait Robohnya menara, ia tidak banyak menjelaskan soal penyebabnya.

“Kami tidak mau berspekulasi soal dugaan robohnya menara akibat buruknya konstruksi, “Saya hanya mau menjelaskan soal peristiwanya saja (roboh). Diluar itu (konstruksi), saya tidak tahu,”Tuntasnya.

 

 

 

 

Pewarta : Kohari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *