Polres Bangka Barat laksanakan Patroli bersama saat masa tenang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polres Bangka Barat bersama Tim Gabungan mengadakan patroli Gabungan keseluruh wilayah Mentok, untuk menciptakan kondisi yang kondusif saat masa tenang sebelum melakukan pemungutan suara untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Periode 2021-2026. Minggu (6/12).

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan sehat di masa tenang dalam Pilkada serentak tahun 2020, ujar Kabag Ops.

Patroli yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH.,SIK.,MM, menyisir seluruh wilayah kota mentok.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops juga menitipkan pesan kepada masyarakat terutama jika ditemukan masih adanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang agar segera melaporkan kepada instansi terkait sehingga segera dapat ditindak lanjuti.

Pemilihan Umum Bupati Bangka Barat 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih bupati dan wakil bupati Bangka Barat periode 2021 – 2026. yang di ikuti tiga pasangan calon.

 

 

Pewarta: Hendy Okfyansah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *