Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXVI Kodim 0615/Kuningan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kuningan Jabar – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXVI Kodim 0615/Kuningan Koorcab Rem 063 PD III/Siliwangi menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Ketua, di Kodim 0615/Kuningan, Minggu (6/12/2020).

Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXVI akan diserahkan oleh Ny. Ervina Karter Joyi Lumi kepada Ny. Ester Rosalina David Nainggolan.

Dalam sambutannya Ny. Ervina mengucapkan terima kasih kepada Pembina Harian dan anggota yang telah aktif membantunya selama melaksanakan kegiatan.

“Tanpa ibu-ibu semua, saya tidak ada apa-apanya. Kita itu diibaratkan satu tubuh. Jadi, tanpa ibu-ibu saya bukan apa-apa. Puji Tuhan, selama ini kami sudah diterima dengan baik di antara keluarga besar Kodim 0615/Kuningan,” ucapnya.

Ia berharap anggota Persit di Kodim 0615/Kuningan selanjutnya bisa membantu Ny. Ester sebagai Ketua Persit yang baru, dalam melaksanakan segala kegiatan.

“Tetap menjadi pionir dalam memberi contoh yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kemudian Pasi Pers Kodim 0615/Kuningan, Kapten Inf Suherdi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Ervina yang telah membimbing Persit Kodim 0615/Kuningan dengan baik.

“Selamat jalan kepada ibu Ervina. Semoga selalu mendapat kesuksesan di tempat penugasan selanjutnya. Kemudian, selamat datang pada ibu Ester, sebagai Ketua Persit yang baru” ujarnya.

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *