Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon diwarnai Protes, Wahyu Tjiptaningsih Tetap Lolos Terpilih Dampingi Bupati Drs. Imron

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Ruang Sidang Abimatha Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon Prosesi Pemilihan Calon Wakil Bupati Cirebon Antar Waktu tahap demi tahap proses Pemilihan Hj. Wahyu Tjiptaningsih (Ayu sapaan) akhirnya terpilih sebagai Wakil Bupati Cirebon periode Tahun 2019 – 2024, sementara Cunadi memperoleh satu suara. Rabu 02/12/2020

Demikian dari jumlah Surat Suara keseluruhan jumlah anggota Dewan sebanyak 49 Dewan dua(2) diantaranya berhalangan tidak hadir sehingga Surat suara yang dipergunakan sebanyak 47 Surat suara. Nomor urut 2. Hj. Wahyu Tjiptaningsih, mendapatkan 36 suara sementara nomor urut 1 Cunadi, mendapatkan 1 suara dan 10 surat suara dinyatakan tidak sah.

Rapat paripurna DPRD dalam Pemilihan calon Wakil Bupati banyak menuai Interupsi dari anggota DPRD yang hadir namun tidak menyurutkan Proses Pemilihan Calon Wakil Bupati Cirebon, keputusan akhir setelah rapat paripurna di Score 15 menit akhirnya pelaksanaannya dilanjutkan dengan sistem Pemilihan (One Man one fut).

Ditempat terpisah Ketua Panlih H. Mustofah menyampaikan, bahwa tugas Panlih sudah selesai dan sudah kami serahkan kepada Ketua Dewan untuk ditindaklanjuti untuk dilaksanakan Pelantikan dengan harapan setelah adanya Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa berjalan dengan baik dan tugas Bupatipun bisa bersinergi dengan Wakil Bupati,”ujar H.Mustofa.

Dalam ungkapan Puji Syukurnya Wahyu Tjiptaningsih mengucapkan, Puji Syukur Kepada Alloh Swt juga kepada Orang tua kita (Ibu), temen -temen Media baik dari Media Online atau Media Cetak, begitu juga saya Ucapkan terima kasih kepada temen temen LSM yang sudah memberikan Suport kepada kami sehingga pelaksanaan Proses Pemilihan berjalan dengan lancar, dan saya akan menerima masukan saran dari Masyarakat agar saya bisa membangun Kabupaten Cirebon lebih baik dan harapan saya semoga semua saran bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Cirebon lebih maju.”Ujar Ayu Saat diwawancara Mitrapol sesaat meninggalkan ruang Abimatha Paripurna DPRD Kabupaten Cirebon.

Lebih lanjut Ayu Menambahkan, bahwa saya mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPP dan jajarannya yang sudah mempercayai saya sebagai Kader juga kepada Ketua DPD Jawa Barat, dan jajarannya serta Ketua Dpc Kabupaten Cirebon terutama teman-teman PAC dan SATGAS PDI Perjuangan, begitu juga dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon yang sudah mendukung jalannya Proses pemilihan ini sehingga Pemilihan Calon Wakil Bupati dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”Tambah Hj. Wahyu Tjiptaningsih saat menghadiri Prosesi Pemilihan Cawabup Kab. Cirebon.

 

 

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *