Warga Kepulauan Aru Harus punya Pemimpin Asli Pribumi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepulauan Aru – Kampanye terakhir Ribuan Masyarakat Kota Dobo dari berbagai Sudut Kota Dobo Optimis Menangkan pasangan Join pada Pilkada 09 Desember 2020 Mendatang Dobo, 05/12/20

Hal ini terlihat jelas pada kampanye terakhir pasangan Join, dimana dalam pelaksanaan kampanye yang berlangsung di depan kediaman Dr. Johan Gonga, Dimana ribuan masyarakat yang begitu berantusias datang dan menghadiri kampanye tersebut.

Salah satu masyarakat di sela-sela pelaksanaan kampanye mengatakan, masyarakat Kabupaten kepulauan Aru saat ini kami sangat berterima kasih kepada pasangan JOIN, Karena pasangan ini sudah membangun program kerjanya sesuai denagn visi – misi Sehat Negeriku, Cerdas Rakyatku.

Oleh karena itu, hanya pasangan JOIN yang dapat melanjutkan program yang sudah berjalan selama masa kepemimpinannya, kalau yang lain hanya janji Jikalau terpilih nanti saya akan membuat ini dan itu

Kalau orang Aru Asli yang punya mata belang mau jadi tuan di Negerinya sendiri, maka solusinya Harus memenangkan pasangan JOIN agar 4 tahun kedepan bisa orang Aru Asli yang punya mata belang yang memimpin Rumahnya sendiri.

” Kami sudah mengikuti kampanye dari pasangan calon yang lain, tetapi kami belum menemukam Visi dan misi yang tepat khususnya yang memprioritaskan SDM di kabupaten kepulauan Aru.

Selain itu dikatakannya, kehadiran masyarakat di setiap pelaksanaan kampanye bukanlah permintaan tim pemenang atau paksaan dari calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01.

Tetapi kehadiran tersebut merupakan keinginan yang didorong rasa kecintaan dan harapan masyarakat untuk kedepannya, harus orang Aru Asli yang punya mata belang yang memimpin Rumahnya sendiri. Ungkapnya

Setelah itu, Ribuan masa mengantar pasangan JOIN (Dr. Johan Gonga dan Muin Sogalrey) ke Gedung Sitakena untuk mengikuti acara sera terimah pelaksanaan tugas pjs. Bupati kepada bupati kepulauan aru, dr. johan gonga dan muin sogalrey, untuk memimpin kembali Kabupaten Kepulauan Aru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *