Bupati pesawaran peduli dengan PSHT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Bupati pesawaran Bpk. Dendi Romadhona melalui Kesbang pol kabupaten pesawaran memberikan perhatian kepada Persaudaraan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) dengan mengeluarkan surat tanda keberadaan organisasi kepada pengurus PSHT cabang pesawaran dengan ketuanya Sugiarman.

Dengan di keluarkan nya surat tanda keberadaan ini berarti pemerintah kabupaten mengakui keberadaan organisasi PSHT sebagai satu satunya organisasi PSHT yang terdaftar di Pemerintah Kabupaten pesawaran. Bapak bupati pesawaran berpesan agar marwah PSHT di kabupaten pesawaran semakin memperat rasa persaudaraan dan ikut serta berperan aktif dalam pbangunan di kabupaten pesawaran.

 

Selain itu PSHT mampu mencetak atlit atlit silat yang mampu membawa nama harum kabupaten pesawaran pada masa yang akan datang.

Ditempat terpisah ketua PSHT kabupaten pesawaran melalui selular nya atas nama pe gurus dan mewakili warga PSHT mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Dendi Ramadhona yang telah menerbitkan surat tanda keberadaan organisasi PSHT di kabupaten pesawaran. Ketua PSHT juga mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang dilakukan oleh Bapak Bupati pesawaran terhadap perkembangan PSHT di kabupaten pesawaran. Pada masa yang akan PSHT pesawaran akan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan

 

 

 

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *