Danrem 043/Gatam Hadiri Vicon Rakor Kesiapan Tahapan Pilkada Serentak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom menghadiri rapat Koordinasi Kesiapan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali Kota serentak di wilayah Indonesia Tahun 2020. bertempat di ruang Comand Centre Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung jalan Robert Wolter Mongonsidi No.79 Teluk Betung Kota Bandar Lampung pada, Selasa (08/12/2020).

Acara rapat Koordinasi ini dilaksanakan melalui Vidio Teleconference dengan Menteri Dalam Negeri, Ketua KPU RI, Ketua Bawaslu RI, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BIN, Kepala BNPB dan Ketua DKPP dengan Gubernur, Bupati/Walikota yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Selaku anggota Forkopimda Provinsi Lampung Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom bersama unsur Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti kegiatan dengan mendengarkan arahan-arahan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.

Serta dari para pejabat terkait tentang pelaksanaan Pilkada Serentak yang saat ini sudah berlangsung tahapan-tahapannya dan pada tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pemungutan suara serentak di seluruh wilayah Kabupaten/Kota yang melaksanakan hingga tahapan penghitungan suara, dan penetapan calon Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil terpilih dengan harapan seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman.

Hadir pada acara Vicon ini Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mewakili Gubernur, Kapolda Lampung irjen Pol Purwadi Arianto M.S.C, Kabinda Prov.Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi Prasetyo, Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum, Anggota KPU Prov. Lampung Bpk. M. Tio Aliansyah S.H, M.Hum, Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Prov. Lampung Bpk. Tamri, S. Hut.

 

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *