Kapolda Lampung hadiri pemusnahan barang bukti Narkoba di Mapolres Lamsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Selatan – Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Ariyanto,M.Si., Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba pada Senin, (07/12/2020) Pukul 09.00 Wib.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung Mapolres Kabupaten Lampung Selatan yang Baru, dan dihadiri Oleh PJU Rorena Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Taufik, PJU Polda Lampung, Anggota DPR RI Komisi III Taufik Basari, Forkopimda Kab.Lamsel, Perwakilan dari Taher Pondestion, PJU Polres Lamsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Lamsel,Tokoh Masyarakat, Adat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada anggota polres Lamsel yang dengan segala keterbatasan Sarana dan Prasarana dapat mengungkap Peredaran Narkoba.

Kapolda Lampung juga berharap kita bersama memerangi Narkoba di Wilayah kita ini khususnya dalam Negara Indonesia dan Polda Lampung komitmen dalam upaya pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Acara dilanjutkan dengan Kapolda Lampung menyaksikan Penandatangan Berita Acara Pemusnahan Barang Bukti Narkoba oleh Kapolres lamsel didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kalianda, Kajari Kalianda, Taufik Basari dr Komisi III DPR RI dan Bupati Lamsel.

Pengujian Barang Bukti sempel Narkoba dilaksanakan oleh Petugas Dit Narkoba Polda Lampung di saksikan oleh Kapolda Lampung, Bupati Lamsel, Taufik Basari dari Komisi III DPR RI, PJU Polda Lampung, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dengan cara di Bakar, Barang Bukti merupakan hasil ungkap kasus pada bulan Juli 2020 s/d November 2020, yang terdiri dari 18 ungkap Kasus dengan jumlah tersangka 41 orang. Terdiri dari laki-laki sebayak 27 orang, dan 14 orang lainnya perempuan.

Total jumlah barang bukti yang dimusnahkan adalah, Ganja 364 Kg, Sabu 93.6 Kg, Exstacy 14.472 Butir, dan Pil Erimen 300 Butir.

 

 

Reporter : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *