Netizen kecewa terkait hasil survei kinerja Pemerintah Kabupaten Pemalang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang Jateng – Netizen media sosial facebook mulai mengomentari hasil survei yang dikeluarkan Pusat Informasi dan Kajian Kebijakan Publik (PUSKAPIK) bekerjasama dengan Lembaga Survey Kebijakan Publik (LSKP) menggelar survey kepuasan publik tentang kinerja Pemerintah Kabupaten Pemalang secara umum mencapai kepuasan secara umum 62,9 persen.

Direktur puskapik Heru kundhimiarso selaku nara sumber Puskapik mengatakan survei tersebut tidak berkaitan dengan agenda Pilkada Pemalang namun hal ini agar masyarakat dengan riil bisa mengerti dan cerdas memahami kinerja seorang bupati dalam memgemban tugasnya.

“Kegiatan ini tidak dibiayai oleh pihak manapun, bahkan juga tidak ada biaya  dari salah satu  pasangan calon kandidat,” ujarnya.

Sudarmaji dari Lembaga Survey Kebijakan Publik (LSKP) kegiatan ini merupakan real temuan survey terhadap kepuasan masyarakat terkait temuan di lapangan tentang kinerja bupati maupun kinerja di pemerintahan Kabupaten Pemalang selama ini.

Menanggapi hasil survei tersebut, kebanyakan netizen media sosial facebook yang kecewa atas hasil survei tersebut. Hal ini terlihat, komentar netizen di beberapa group facebook Kabar Ulujami dan Kabar Pemalang 2.

Pantauan Mitrapol, di group Kabar Ulujami, salah satu akun bernama M Irwan yang berkomentar “Pemalang kotaku, jalan rusak tetep ikhlas”. Komentar lain juga disampaikan pemilik akun facebook bernama Agus Sulistyo “ULUJAMI bersuara, 2 periode puas dengan jalan yang rusak parah…..”

Pada group Kabar Pemalang 2, juga terpantau kekecewaan netizen terkait hasil survei tersebut, seperti pemilik akun Yussupp berkomentar “sing ngomong puas sing dibayar, wong langka kemajuan sama sekali ko. Puas (yang ngomong puas yang dibayar, orang tidak ada kemajuan sama sekali ko puas-Red)”. Selanjutnya, pemilik akun Ayahe Shany Kirana juga berkomentar “Masyarakat sing endi? (Masyarakat yang mana?-Red)”.

Sebelumnya, Minggu malam (6/12) Pusat Informasi dan Kajian Kebijakan Publik (Puskapik) bekerjasama dengan Lembaga Survey Kebijakan Publik (LSKP) menggelar press release di salah satu resto hotel Pemalang. Dalam press release tersebut menjelaskan bahwa masyarakat pemalang merasa puas kinerja pemerintah kabupaten Pemalang.

 

 

Pewarta : Rizqon Arifiyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *