Percaya Diri Akhyar Kamil S.H., maju di Pilgub Aceh lewat jalur Independen, ini alasannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Tokoh Aceh, Akhyar Kamil, SH nyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2022. Hal itu ditegaskan selesai acara resepsi anaknya di Aula Gedung KNPI Lhokseumawe. Senin (07/12/2O)

Saat ditanya sejumlah awak media terkait adanya informasi sebelum nya dimuat media bahwa akan mencalonkan diri sebagai calon orang nomor satu di Serambi Mekkah.

Akhyar Kamil yang juga sebagai Ketua Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang bermarkas di Tangerang, menyatakan akan maju sebagai Cagub Aceh pada Pemilihan Kepala Pemerintah Aceh (Pilkapa) pada tahun 2022.

Menurutnya selama ini banyak yang bertanya baik dari kalangan tokoh, politisi maupun masyarakat apakah benar saya akan maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkapa tahun 2022.

Bila Allah mengizinkan, masyarakat juga menginginkan banyak orang mengharapkan, insya Allah saya akan maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkapa 2022 nanti,”Ujar Akhyar Kamil, SH

Akhyar Kamil yang juga putra asli Aceh Utara ini menjelaskan, selama ini juga sudah banyak tokoh dan masyarakat Aceh menghubungi dan datang bertemu langsung meminta untuk maju.

Cuma selama ini saya pertimbangkan dan mengamati sejauh mana besar dukungan, jika dukungan nya sudah benar-benar kuat maka segera kita buat deklarasi lanjutnya.”Ungkap akhyar
Ketika ditanya kendaraan politik yang akan digunakan, Akhyar Kamil mengatakan akan maju lewat jalur independen. Akhyar Kamil juga menambahkan bahwa ini bukan sebuah kebetulan atau tiba-tiba, tapi semua ada proses dan ada permintaan.

Bila ada permintaan apa salahnya untuk membantu masyarakat Aceh, membangun Aceh dan berbuat yang terbaik demi kemajuan daerah kita sendiri.” tuturnya

Terakhir Akhyar Kamil menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Semoga musibah ini cepat berlalu, dan kami dari relawan PAS, akan menyalurkan sedikit bantuan bagi korban banjir.”Tutup Akhyar Kamil.

 

 

 

 

Pewarta : Ijal/yape.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *