Tiga tahun beroperasi, Ninja Express diduga belum lapor ke PTSP Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Gudang Exspedisi Ninja Express yang beralamat di Jalan Pala no.41 B RT 42 Kampung Banten Kel.Iringmulyo Metro Timur,diduga belum mengantongi izin gudang dan melaporkan ke Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ).

Pasalnya sejak tahun 2018,ternyata hingga sekarang perusahaan Expedisi Ninja Express dengan nama PT.ANDIARTA MUZIZAT telah beroperasi, hanya mengantongi Surat Keterangan Berdomisili Tempat Usaha ( SKBTU ) dari kelurahan Iringmulyo Metro Timur.Hal ini dijelaskan salah satu karyawan Ninja Express,Marwan bagian Fleet Staf kepada Mitrapol.com

“Kita sebelumnya ngontrak di belakang Pengadilan Negeri dari tahun 2018.Terus pindah kesini setahun belum ada,kalau gudang ada dua dan gabung dengan kantor.Kita juga ada mitra disimpang kampus,”ungkap Marwan,Selasa ( 08/12).

Ia juga mengatakan,bahwa terkait izin usaha dan lainnya bisa ditanyakan dengan pimpinan/atasan.

“Kalau izin bisa langsung di Kota Metro bisa tanyakan langsung kepada pak Putera Hariyadi selaku Pimpinan Ninja Express.Kalau pegawai dan kurir ada 13 orang ,”tambahnya.

Sementara itu,Selamat selaku Lurah Iringmulyo Metro Timur saat dihubungi melalui sambungan telpon, membenarkan telah mengeluarkan surat keterangan berdomisili tempat usaha.

“Memang benar saya hanya mengeluarkan surat keterangan usaha tersebut pada tanggal 28 Februari 2020.Namun saya tidak mengajurkan untuk mengurus ke PTSP dan saya tidak tahu kalau itu perusahaan Exspedisi,”tutupnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *