Cawabup Toba Nomor 1 Tonny Simanjuntak dan Istri Melakukan Pencoblosan di Tps 005 Sangkarnihuta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, TOBA – Calon wakil bupati kabupaten toba nomor urut 1 Tonny M Simanjuntak SE hadir menggunakan hak pilihnya di TPS 005 Sangkarnihuta, kelurahan sangkarnihuta kecamatan balige, dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020, Rabu (09/12/2020).

TPS tersebut hanya berjarak sekitar 100 meter dari kediaman calon wakil bupati yang diusung PDIP, PKPI dan PERINDO. Tonny simanjuntak didampingi istri Erna br.sihotang hadir dilokasi tps pada pukul 07.10 wib menggunakan kemeja putih celana hitam sebelum mendaftar terlihat menyapa warga masyarakat yang hadir dilokasi TPS.

Pria yang meninggalkan jabatan anggota DPRD Toba untuk ikut menjadi kontestan di Pilkada toba penuh keyakinan bisa memenangkan perhelatan lima tahunan tersebut.

Kepada sejumlah wartawan yg hadir meliput dilokasi TPS, Calon wakil bupati Tonny optimis bisa meraih suara terbanyak. “Kami Poltak Tonny Optimis bisa meraih suara terbanyak dan memenangkan pilkada ini. Jika Tuhan Mengijinkan, Kami Poltak Tonny siap menjadi Pemimpin dan akan melakukan perubahan yg lebih baik dikabupaten toba.” Terangnya penuh semangat.

Tonny juga berharap pilkada di Kabupaten Toba dapat berjalan dengan baik, Sekaligus kami berterimakasih kepada KPU dan petugas KPPS yang sudah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan kegiatan ini. kami juga mengharapkan saksi dari Paslon 1 Poltak-Tonny dapat bekerja dengan baik dan mengawal suara kita dengan tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan.Semoga kita sehat selalu, mari patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.”sebut tonny.

Di TPS 005 sangkarnihuta, sebanyak 438 pemilih yang terdata di salinan daftar pemilih tetap tampak antusias mendatangi TPS guna memberikan hak pilihnya.

 

 

 

 

Pewarta : (Abdi.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *